PENGARUHFAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKUKONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT (Studi Kasus pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember Tahun 2002)

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui adakah dan seberapa besar pengaruh faktor psikologis terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian mie instant (Studi Kasus pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Univcrsiras Jember). Responden penelitian ini adalah mahasiswa Pend...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Glavni avtor: SETYAWATI, DWILIZA (Author)
Drugi avtorji: Wahyuni, Sri (Contributor), Kantun, Sri (Contributor)
Format: Academic Paper
Izdano: 2016-05-17T11:47:49Z.
Teme:
Online dostop:Get Fulltext
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Podrobnosti zaloge 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Kopija 1 Prosto