PENGARUHFAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKUKONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT (Studi Kasus pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember Tahun 2002)
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui adakah dan seberapa besar pengaruh faktor psikologis terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian mie instant (Studi Kasus pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Univcrsiras Jember). Responden penelitian ini adalah mahasiswa Pend...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | |
---|---|
Drugi avtorji: | , |
Format: | Academic Paper |
Izdano: |
2016-05-17T11:47:49Z.
|
Teme: | |
Online dostop: | Get Fulltext |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Signatura: |
A1234.567 |
---|---|
Kopija 1 | Prosto |