PENGARUH MODEL GI-GI (GROUP INVESTIGATION-GUIDED INQUIRY) TERHADAP KEMAMPUAN MULTI-REPRESENTASI DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA (Pada Materi Suhu dan Kalor) DI SMA JEMBER
Fisika merupakan penguasaan kumpulan pengetahuan yang berupa fakta, konsep, prinsip dan suatu proses penemuan yang dapat dilihat dan dibuktikan dalam kehidupan sehari-hari. Dari hasil wawancara beberapa guru fisika SMA di Kabupaten Jember menyebutkan alasan utama fisika masih dianggap sulit oleh sis...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Other Authors: | , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-05T08:55:48Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |