PENGARUH MODEL GI-GI (GROUP INVESTIGATION-GUIDED INQUIRY) TERHADAP KEMAMPUAN MULTI-REPRESENTASI DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA (Pada Materi Suhu dan Kalor) DI SMA JEMBER

Fisika merupakan penguasaan kumpulan pengetahuan yang berupa fakta, konsep, prinsip dan suatu proses penemuan yang dapat dilihat dan dibuktikan dalam kehidupan sehari-hari. Dari hasil wawancara beberapa guru fisika SMA di Kabupaten Jember menyebutkan alasan utama fisika masih dianggap sulit oleh sis...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Herlina, Anita (Author)
Other Authors: Indrawati (Contributor), Mahardika, I Ketut (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-08-05T08:55:48Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available