Peranan Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk dan Jasa Larissa Skin Care di Jember

Penelitian ini dilakukan pada Larissa skin care di Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis peranan kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang produk dan jasa Larissa skin care di Jember. Populasi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurahma, R. Ayu Fitriana (Author)
Other Authors: Dimyati, Mohammad (Contributor), Indraningrat, Ketut (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-08-08T02:46:38Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available