PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA DI SDN RAMBIGUNDAM 01 JEMBER
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh penerapan model cooperative learning tipe STAD terhadap hasil belajar siswa kelas V pada mata pelajaran IPS Pokok Bahasan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di SDN Rambigundam 01 Jember Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/201...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | |
---|---|
Andere auteurs: | , |
Formaat: | Academic Paper |
Gepubliceerd in: |
2016-08-10T07:26:28Z.
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | Get Fulltext |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Plaatsingsnummer: |
A1234.567 |
---|---|
Kopie 1 | Beschikbaar |