PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA DI SDN RAMBIGUNDAM 01 JEMBER

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh penerapan model cooperative learning tipe STAD terhadap hasil belajar siswa kelas V pada mata pelajaran IPS Pokok Bahasan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di SDN Rambigundam 01 Jember Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/201...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: Setiaji, Noorma Putri (Autor)
Daljnji autori: Sulthon, M (Pridonositelj), Irvan, Muhtadi (Pridonositelj)
Format: Academic Paper
Izdano: 2016-08-10T07:26:28Z.
Teme:
Online pristup:Get Fulltext
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalji primjeraka od 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Primjerak 1 Dostupno