PENGARUH MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION DISERTAI TEKNIK PROBING-PROMPTING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA (STUDI EKSPERIMEN KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBER)

Berdasarkan hasil wawancara terbatas yang telah dilakukan dengan guru IPAfisika kelas X di SMA Muhammadiyah 3 Jember, menyatakan bahwa hasil belajar fisika siswa masih tergolong rendah. Hal ini ditunjukkan dari hasil ulangan harian yang diperoleh siswa, sebanyak 32% siswa memenuhi Kriteria Ketuntasa...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SYAFA'ATEN, Sulis (Author)
Other Authors: Sudarti (Contributor), Aristya, Pramudya Dwi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-08-10T08:49:01Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available