PENGARUH MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION DISERTAI TEKNIK PROBING-PROMPTING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA (STUDI EKSPERIMEN KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBER)
Berdasarkan hasil wawancara terbatas yang telah dilakukan dengan guru IPAfisika kelas X di SMA Muhammadiyah 3 Jember, menyatakan bahwa hasil belajar fisika siswa masih tergolong rendah. Hal ini ditunjukkan dari hasil ulangan harian yang diperoleh siswa, sebanyak 32% siswa memenuhi Kriteria Ketuntasa...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Other Authors: | , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-10T08:49:01Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |