PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Cafe Kolong Jember)

Cafe menjadi tempat berkumpul bagi para konsumen yang ingin rehat sejenak dari padatnya aktivitas, banyaknya cafe menjadikan persaingan bisnis didunia cafe, hal ini menyebabkan cafe perlu melakukan sebuah inovasi, inovasi yang dilakukan bermacam macam, mulai dari menciptakan suasana toko (Store Atmo...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: Romadhon, Arif Putro (Author)
Outros Autores: Eko J., Didik (Contributor), Khristianto, Wheny (Contributor)
Formato: Academic Paper
Publicado em: 2017-03-01T02:50:25Z.
Assuntos:
Acesso em linha:Get Fulltext
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalhes do Exemplar 3rd Floor Main Library
Área/Cota: A1234.567
Cód. Barras: 1 Disponível