PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Cafe Kolong Jember)

Cafe menjadi tempat berkumpul bagi para konsumen yang ingin rehat sejenak dari padatnya aktivitas, banyaknya cafe menjadikan persaingan bisnis didunia cafe, hal ini menyebabkan cafe perlu melakukan sebuah inovasi, inovasi yang dilakukan bermacam macam, mulai dari menciptakan suasana toko (Store Atmo...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: Romadhon, Arif Putro (Autor)
Daljnji autori: Eko J., Didik (Pridonositelj), Khristianto, Wheny (Pridonositelj)
Format: Academic Paper
Izdano: 2017-03-01T02:50:25Z.
Teme:
Online pristup:Get Fulltext
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalji primjeraka od 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Primjerak 1 Dostupno