RANCANG BANGUN SISTEM EVALUASI KUALITAS PELAYANAN UNTUK IDENTIFIKASI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS : GIANT JEMBER)

Rancang Bangun Sistem Evaluasi Kualitas Pelayanan untuk Identifikasi Tingkat Kepuasan Pelanggan menggunakan Metode Servqual. (Studi Kasus : Giant Jember); Khoirun Nisaa H, 132410101081; 2017, 83 HALAMAN; Program Studi Sistem Informasi Universitas Jember. Saat ini bagi perusahaan retail strategi dala...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nisaa H, Khoirun (Author)
Other Authors: Cahya, Antonius (Contributor), Retnani, Windi Eka Yulia (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-10-26T03:44:48Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available