ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 3SECOND (STUDI GERAI 3SECOND CABANG JEMBER)

Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah peneliti jelaskan maka dapat disimpulkan sebagai berikut: a. Dari 12 variabel, yaitu persepsi responden terkait variabel Mutu Bahan, Daya Tahan Produk, Kenyamanan Produk, Keragaman Produk, Penggantian Produk, Font Tulisan, Desain Produk, Brand Fam...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Wahyu Nugroho, Galih (Author)
Other Authors: Barokah Suryaningsih, Ika (Contributor), Saleh, Chairul (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-10-30T05:56:27Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available