ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 3SECOND (STUDI GERAI 3SECOND CABANG JEMBER)

Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah peneliti jelaskan maka dapat disimpulkan sebagai berikut: a. Dari 12 variabel, yaitu persepsi responden terkait variabel Mutu Bahan, Daya Tahan Produk, Kenyamanan Produk, Keragaman Produk, Penggantian Produk, Font Tulisan, Desain Produk, Brand Fam...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Wahyu Nugroho, Galih (Author)
Other Authors: Barokah Suryaningsih, Ika (Contributor), Saleh, Chairul (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-10-30T05:56:27Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02869 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_82870
042 |a dc 
100 1 0 |a Wahyu Nugroho, Galih  |e author 
100 1 0 |a Barokah Suryaningsih, Ika  |e contributor 
100 1 0 |a Saleh, Chairul  |e contributor 
245 0 0 |a ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 3SECOND (STUDI GERAI 3SECOND CABANG JEMBER) 
260 |c 2017-10-30T05:56:27Z. 
500 |a NIM. 130810201059 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82870 
520 |a Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah peneliti jelaskan maka dapat disimpulkan sebagai berikut: a. Dari 12 variabel, yaitu persepsi responden terkait variabel Mutu Bahan, Daya Tahan Produk, Kenyamanan Produk, Keragaman Produk, Penggantian Produk, Font Tulisan, Desain Produk, Brand Familiarity (Kuatnya Nama Produk), Keunikan Produk, Potongan Harga (Discount), Kenyamanan Tempat dan Layanan Toko hanya terbentuk 3 faktor yang dapat mewakili 12 variabel tersebut. Tiga faktor yang terbentuk adalah faktor Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Brand. b. Faktor Kualitas Layanan terbentuk dari variabel Potongan Harga (Discount), Kenyamanan Tempat dan Layanan Toko, yang secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. Artinya kualitas layanan memengaruhi secara langsung keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember, maka kepuasan keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember yang mencakup kualitas layanan dirasakan sebagai salah satu sumber faktor keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. c. Faktor Kualitas Produk terbentuk dari variabel Mutu bahan, Keragaman Produk dan Penggantian Produk, yang secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. Artinya kualitas produk memengaruhi secara langsung Keputusan Pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember, maka kepuasan keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember yang mencakup kualitas produk dirasakan sebagai salah satu sumber faktor keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. d. Faktor Brand terbentuk dari variabel Font tulisan, Desain produk dan Brand Familiarity, yang secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. Artinya kualitas layanan memengaruhi secara langsung keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember, maka kepuasan keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember yang mencakup brand dirasakan sebagai salah satu sumber faktor keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. 
546 |a id 
690 |a ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82870 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82870  |z Get Fulltext