PERAN PUBLIC RELATION DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN TELEPON TETAP KABEL (FIXED WIRELINE) PADA PERSEROAN TERBATAS PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk. KANDATEL JEMBER

Mengingat pentingnya keluhan pelanggan mita segera ditangani, maka disarankan agar PT, Telkom Kandatel Jember a. Memperbaiki kinerja unit penanganan keluhan khususnya pelayanan 147 call center Service untuk mempersiapkan daftar perngaduan setiap harinya dengan mencatat tanggal masuk komplain, petuga...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ANGGRAINY, FlTRlA (Author)
Other Authors: Sulistyaningsih (Contributor), Wahyuni, Sri (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-04-16T10:29:00Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available