PENGARUH MODEL PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) DENGAN MEDIA KARTU MASALAH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI SMA
Jurnal Pembelajaran Fisika, Vol. 7 No. 1, Maret 2018, hal 30-37
Saved in:
Main Authors: | Rosidah, Cholifatur (Author), Sudarti, Sudarti (Author), Maryani, Maryani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-04T05:36:38Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) DENGAN MEDIA KARTU MASALAH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI SMA
by: ROSIDAH, Cholifatur
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) PADA KONSEP TINGKAT KEJENUHAN LARUTAN
by: Christanti, Cindy Claudia
Published: (2016) -
PENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN HABITS OF MIND SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL)
by: Septianawati, Tia
Published: (2017) -
PENINGKATAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS, REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN POGIL (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING)
by: Sindy Artilita, -
Published: (2018) -
PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP DAN EFIKASI DIRI SISWA SMA MELALUI MODEL PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) PADA KONSEP PEMBUATANKOLOID
by: Oktarina, Hidayati
Published: (2016)