Pengaruh Model Problem Based Learning dengan menggunakan Mind Mapping Ditinjau Dari Tingkat Pengetahuan Awal Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Di MTsN Sukowono Kelas VIII Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017

Ilmu Pendidikan Sosial berperan dalam membina dan mengembangkan kemampuan mental serta intelektual peserta didik untuk menjadi warga negara yang memiliki keterampilan dan kepedulian sosial serta bertanggung jawab terhadap pembangunan nasional dengan memanfaatkan potensi sumber daya yang ada secara o...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KURNIYAWATI, FITRI EKASARI (Author)
Other Authors: Na'im, Mohammad (Contributor), Sumardi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-07-25T14:40:25Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available