Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen E - Commerce Tokopedia Mahasiswa S1 Feb Unej

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi khususnya internet saat ini, membuat perusahaan harus bisa memanfaatkan media internet sebagai sarana pemasaran bisnisnya. Sebagian perusahaan berskala besar maupun kecil sudah memanfaatkan internet sebagai media pembelian dan penjualan produk/jasa dan inf...

Volledige beschrijving

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteur: Basoeki, Dinar Zakina Wijaya (Auteur)
Andere auteurs: Dimyati, M (Bijdrager), Subagio, H. N. Ari (Bijdrager)
Formaat: Academic Paper
Gepubliceerd in: 2019-04-09T06:38:12Z.
Onderwerpen:
Online toegang:Get Fulltext
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Exemplaargegevens van 3rd Floor Main Library
Plaatsingsnummer: A1234.567
Kopie 1 Beschikbaar