Kualitas Layanan Publik (Program Jkn-Bpjs Kesehatan) Dampaknya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan kesehatan peserta JKN-KIS dan pengaruhnya terhadap kepuasan serta loyalitas pasien. Rancangan penelitian ini adalah explanatory research dengan desain expost facto, menggunakan pendekatan kuantita...
Saved in:
Main Author: | WILDAN, Moh (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-13T03:03:29Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MENGUKUR KUALITAS KINERJA PELAYANAN PUBLIK (PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL) DENGAN SURVEY KEPUASAN PASIEN
by: Wildan, Mohamad, et al.
Published: (2016) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
by: Yulisetiarini, Diah
Published: (2017) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
by: Yulisetiarini, Diah
Published: (2015) -
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN BPJS DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP MASYARAKAT
by: Nurrisnawati, Rani
Published: (2017) -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA KASMDI KBS
by: Prakosa, Galih Arief, et al.
Published: (2018)