Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk serta Word of Mouth terhadap Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Lampu LED Philips di Kota Jember.
Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada lampu LED Philips di Kota Jember. Dimana path analysis pada uji t terhadap hipotesis pertama menunjukan nilai yang signifikan. Hubungan yang ditunjukan oleh koefisien regresi adalah positif artinya semakin baik brand image...
Zapisane w:
1. autor: | |
---|---|
Kolejni autorzy: | , |
Format: | Academic Paper |
Wydane: |
2019-08-29T02:18:42Z.
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | Get Fulltext |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Sygnatura: |
A1234.567 |
---|---|
Egzemplarz 1 | Dostępne |