Peran Customer Service dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember

Berdasarkan dari hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember, maka dapat disimpulkan Peran Customer Servise Dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember sudah dilakanakan sesuai denga...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YULITASARI, Mirtha (Author)
Other Authors: SUKARNO, Hari (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2019-10-09T08:46:11Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available