Peran Customer Service dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember

Berdasarkan dari hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember, maka dapat disimpulkan Peran Customer Servise Dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember sudah dilakanakan sesuai denga...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YULITASARI, Mirtha (Author)
Other Authors: SUKARNO, Hari (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2019-10-09T08:46:11Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Berdasarkan dari hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember, maka dapat disimpulkan Peran Customer Servise Dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember sudah dilakanakan sesuai dengan standart operating prosedur. Pelaksanaannya meliputi: membantu memberi informasi kepada nasabah tentang persyaratan pembukaan tabungan,membantu nasabah dalam pengisian formulir pembukaan rekening, menerima aduan nasabah tentang kendala yang dihadapi, membantu menyiakan aplikasi pembukaan rekening tabungan dengan menyediakan speciment, membantu menyediakan slip setoran, membantu menyerahkan buku tabungan pada tabungan, membantu pengisian slip penarikan dan tanda tangan bagian belakang slip penarikan, membantu memeriksa kebenaran pengisian formulir aplikasi pembukaan rekening tabugan membantu penutupan rekening tabungan dan slip setoran yang dicocokan dengan identitas penabung, membantu menyediakan dan pengisian formulir penutupan tabungan, pelayanan aktivitas pelayanan nasabah (customer service) dalam menangani aduan jasa keuangan atau komplain nasabah.
Item Description:160803102028
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93287