Peran Customer Service dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember

Berdasarkan dari hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember, maka dapat disimpulkan Peran Customer Servise Dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember sudah dilakanakan sesuai denga...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YULITASARI, Mirtha (Author)
Other Authors: SUKARNO, Hari (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2019-10-09T08:46:11Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01883 am a22001933u 4500
001 repository_unej_123456789_93287
042 |a dc 
100 1 0 |a YULITASARI, Mirtha  |e author 
100 1 0 |a SUKARNO, Hari  |e contributor 
245 0 0 |a Peran Customer Service dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember 
260 |c 2019-10-09T08:46:11Z. 
500 |a 160803102028 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93287 
520 |a Berdasarkan dari hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember, maka dapat disimpulkan Peran Customer Servise Dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember sudah dilakanakan sesuai dengan standart operating prosedur. Pelaksanaannya meliputi: membantu memberi informasi kepada nasabah tentang persyaratan pembukaan tabungan,membantu nasabah dalam pengisian formulir pembukaan rekening, menerima aduan nasabah tentang kendala yang dihadapi, membantu menyiakan aplikasi pembukaan rekening tabungan dengan menyediakan speciment, membantu menyediakan slip setoran, membantu menyerahkan buku tabungan pada tabungan, membantu pengisian slip penarikan dan tanda tangan bagian belakang slip penarikan, membantu memeriksa kebenaran pengisian formulir aplikasi pembukaan rekening tabugan membantu penutupan rekening tabungan dan slip setoran yang dicocokan dengan identitas penabung, membantu menyediakan dan pengisian formulir penutupan tabungan, pelayanan aktivitas pelayanan nasabah (customer service) dalam menangani aduan jasa keuangan atau komplain nasabah. 
546 |a id 
690 |a Peran Customer Service Aduan Jasa 
655 7 |a Diploma Report  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93287 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93287  |z Get Fulltext