Peran Customer Service dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember
Berdasarkan dari hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember, maka dapat disimpulkan Peran Customer Servise Dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember sudah dilakanakan sesuai denga...
Saved in:
Main Author: | YULITASARI, Mirtha (Author) |
---|---|
Other Authors: | SUKARNO, Hari (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-10-09T08:46:11Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
prosedur pelayanan teller di PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa TImur Tbk Cabang Jember
by: Riska Mardayanti, ELIN
Published: (2019) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI TABUNGAN S!MPEDA PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR CABANG MADIUN
by: Ningsih, Dian
Published: (2018) -
PROSEDUR ADMINISTRASI TABUNGAN SIMPEDA PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR CABANG JEMBER
by: FAUZAN, Akmal
Published: (2016) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI TABUNGAN SIMPEDA PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR CABANG JEMBER
by: CHOLIS, Nur
Published: (2016) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMBERIAN KREDIT PEGAWAI NEGERI PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR CABANG JEMBER
by: Meilania, Fatimah
Published: (2017)