Pelaksanaan Bauran Promosi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Produk Keramik Pada P.T Sumbertaman Keramika Industry (SKI) di Probolinggo
Dari hasil analisis pada penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa pelaksanaan bauran promosi yang dilakukan oleh perusahaan PT.SKI Probolinggo sebagai upaya untuk meningkatkan volume penjualan PT SKI Probolinggo,secara rincianya prosentase peningkatan volume penjualan semenjak tahun 1999-2003 a...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Other Authors: | , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember,
2019-12-23T01:24:57Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |