Pelaksanaan Bauran Promosi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Produk Keramik Pada P.T Sumbertaman Keramika Industry (SKI) di Probolinggo

Dari hasil analisis pada penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa pelaksanaan bauran promosi yang dilakukan oleh perusahaan PT.SKI Probolinggo sebagai upaya untuk meningkatkan volume penjualan PT SKI Probolinggo,secara rincianya prosentase peningkatan volume penjualan semenjak tahun 1999-2003 a...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRABOWO, Ari (Author)
Other Authors: ISWONO, Sugeng (Contributor), JULIANTO, Didik (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2019-12-23T01:24:57Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available