Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap DI Hotel Aston Jember

Salah satu strategi pemasaran yang diciptakan oleh perusahaan adalah dengan menggunakan keputusan pembelian. Keputusan pembelian dianggap sebagai faktor penting dalam pemasaran dikarenakan keputusan pembelian merupakan wujud dari pemahaman tentang kebutuhan, keinginan dan selera konsumen. Perlu dika...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PAHLEVI, Mohammad Reza (Author)
Other Authors: Irawan, Bambang (Contributor), Wulandari, Deasy (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER, 2020-04-16T02:13:12Z.
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available