PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MULTILITERASI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA DAN KEMAMPUAN MENULIS SISWA SEKOLAH DASAR : Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas IV SDN 04 Andaleh Kecamatan Luhak, Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kemampuan siswa yang masih kurang dalam memahami bacaan secara kritis dan kreatif pada pembelajaran membaca, serta masih rendahnya kemampuan menulis persuasi siswa SD. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan mendeskripsikan pengaruh model pembelajaran multilitera...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dafit, Febrina (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2015-06-09.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/17889/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/17889/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available