PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KINERJA GURU DAN SISWA SERTA PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA KONTEKS PENYAKIT KENCING BATU
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh proses pembelajaran kimia yang masih menekankan pada aspek mengingat dan memahami. Namun aspek tingkat tinggi seperti menganalisis masalah, mengevaluasi, dan mencipta belum dilatihkan kepada siswa. Sehingga siswa kurang terlatih mengembangkan keterampilan memecah...
Saved in:
Main Author: | Lestari, Evi Khabibah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/22784/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penatalaksanaan Penyakit Kencing Manis di Puskesmas
by: Prasetyo, Rony
Published: (2019) -
IMPLEMENTASI PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM PEMBELAJARAN KIMIA SMA PADA KONTEKS PENANGANAN MEMAR DAN NYERI OTOT
by: Dwianggraeni, Maya Monica
Published: (2017) -
PENGUASAAN KONSEP DAN KREATIVITAS SISWA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) PADA TOPIK LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT
by: Syaadah, Rika Siti
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DENGAN PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KREATIVITAS SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM-BASA
by: Fahriani, Vera Pangni
Published: (2016) -
IMPLEMENTASI PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM PEMBELAJARAN KIMIA PADA KONTEKS PENGKONDISIAN PH TANAH UNTUK TANAMAN BAWANG MERAH
by: Bastari, Bayu Angsena
Published: (2016)