PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) TERINTEGRASI PADA PEMBELAJARAN INQUIRY LAB
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan asesmen autentik untuk menilai Keterampilan Proses Sains (KPS) terintegrasi pada pembelajaran berbasis inquiry lab. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengungkap kelebihan dan kekurangan asesmen autentik untuk menilai KPS terintegrasi pada pe...
Saved in:
Main Author: | Rahmawati, Aghnia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-11-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/22829/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI PADA PEMBELAJARAN INQUIRY LESSON
by: Novianti, Endang Sri
Published: (2015) -
PENGEMBANGAN RUBRIK PENILAIAN KINERJA UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA SMA PADA PRAKTIKUM LARUTAN PENYANGGA
by: Ainulhaq, Nurisa
Published: (2016) -
PENGARUH PEMBELAJARAN INQUIRY LAB TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI SISWA SMA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN
by: Tri Indah Ramadita, -
Published: (2018) -
PROFIL KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS GUIDED INQUIRY PADA KONSEP TERMOREGULASI
by: Islami, Tiara Fitria
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING (IBL) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA PADA MATERI SISTEM KOORDINASI
by: Iranti, Ira
Published: (2017)