STUDI KOMPARATIF PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TEKNIK STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN TEKNIK TEAM-ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI

Rendahnya kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Sumedang menjadi latar belakang dilaksanakannya penelitian ini. Kemampuan berpikir kritis merupakan bagian dari kemampuan berpikir tingkat tinggi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan kemampuan berpikir kriti...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Herlian, Gida Dwi (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-27.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/2288/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/2288/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available