STUDI KOMPARATIF PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TEKNIK STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN TEKNIK TEAM-ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
Rendahnya kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Sumedang menjadi latar belakang dilaksanakannya penelitian ini. Kemampuan berpikir kritis merupakan bagian dari kemampuan berpikir tingkat tinggi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan kemampuan berpikir kriti...
Saved in:
Main Author: | Herlian, Gida Dwi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2288/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
by: Pamerdasih, Ratih
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DAN MAKE A MATCH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
by: Saputra, Bagus Made Dwi Endra
Published: (2016) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
THE IMPLEMENTATION OF STUDENT-TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION IN IMPROVING STUDENTS' READING COMPREHENSION
by: Alwin, Alfisahrul
Published: (2018) -
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS SISWA
by: Mumpuni, Brilian Widia
Published: (2016)