PEMBELAJARAN CTL MENGGUNAKAN MODEL PBL DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA SMP

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) menggunakan model Problem Based Learning (PBL) dalam meningkatkan hasil belajar yaitu penguasaan konsep dan kemampuan literasi sains siswa SMP serta mengetahui bagaimana tanggapan siswa dan guru terhadap pe...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: Hafadoh, Meinar (Autor)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2016-02-05.
Materias:
Acceso en línea:http://repository.upi.edu/23351/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!

Internet

http://repository.upi.edu/23351/

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Disponible