EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF MELALUI APLIKASI SCHOOLOGY TERHADAP HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK KELAS VII DI SMP LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI BANDUNG

Ikbal Rindi Fauzi (1104195). Efektifitas Penggunaan Model Pembelajaran Kolaboratif melalui Aplikasi Schoology terhadap Hasil Belajar Ranah kognitif Siswa pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi di SMP Laboratorium Percontohan UPI Bandung. Skripsi, Departemen Kurikulum dan Teknologi Pe...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fauzi, Ikbal Rindi (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-26.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/23888/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/23888/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available