EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF MELALUI APLIKASI SCHOOLOGY TERHADAP HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK KELAS VII DI SMP LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI BANDUNG
Ikbal Rindi Fauzi (1104195). Efektifitas Penggunaan Model Pembelajaran Kolaboratif melalui Aplikasi Schoology terhadap Hasil Belajar Ranah kognitif Siswa pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi di SMP Laboratorium Percontohan UPI Bandung. Skripsi, Departemen Kurikulum dan Teknologi Pe...
Saved in:
Main Author: | Fauzi, Ikbal Rindi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23888/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DIAGNOSIS KESEHATAN KEPEMIMPINAN DI SEKOLAH LABORATORIUM PERCONTOHAN KAMPUS UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA (UPI)
by: Ane Anria, -
Published: (2019) -
PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP GAYA HIDUP SISWA SMA LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI
by: Irawati, Mila
Published: (2016) -
DAMPAK PEER GROUP TERHADAP GAYA HIDUP KONSUMTIF SISWA DI SMA LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI
by: Alviani Suci Juniar Fathudin, -
Published: (2019) -
DIAGNOSIS KESEHATAN PENGANGGARAN SEKOLAH DI SEKOLAH LABORATORIUM PERCONTOHAN KAMPUS UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA (UPI)
by: Wiwit Setiawati, -
Published: (2019) -
MOTIVASI KETERLIBATAN SISWA DALAM MENGIKUTI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER OLAHRAGA DI SMA LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI BANDUNG
by: Putra, Ishaq Rizkiawan
Published: (2016)