PENERAPAN METODE READING, PRESENTING, AND QUESTIONING (RPQ) UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA SMP
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran tentang penerapan metode pembelajaran Reading, Presenting, and Questioning (RPQ) untuk meningkatkan penguasaan konsep fisika siswa SMP. Penelitian ini dilaksanakan di salah satu MTs di Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Metode yang digunakan adalah...
Saved in:
Main Author: | Kurniawan, Isep Bambang (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23892/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE ESKPERIMEN BERBSIS PREDICT-OBSERVE- EXPLAIN (POE) UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP
by: Arya Sona Imza, -
Published: (2019) -
Model Collaborative Creativity untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Fisika dan Kemampuan Afektif Kolaboratif Ilmiah Siswa
by: Ni'mah, Lutfiatun, et al.
Published: (2019) -
PENERAPAN STRATEGI PDEODE*E UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBNG
by: Zaleha, -
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE PQRST (PREVIEW, QUESTION, READ, SUMMARIZE, TEST) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Annisa Nabilah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP MATERI PEMANASAN GLOBAL
by: Sustri, Dede
Published: (2016)