PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE (TTW) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DALAM PEMBELAJARAN KOMUNIKASI DATA MENGGUNAKAN CISCO PACKET TRACER
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya hasil belajar mata diklat komunikasi data di SMKN 13 Bandung. Rendahnya hasil belajar tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah model pembelajaran yang kurang tepat dimana dalam hal ini adalah pembelajaran konvensional yang kur...
Saved in:
Main Author: | Fajar, Maulana Nurul (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24123/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Designing a secure campus network and simulating it using Cisco packet tracer
by: Ahmed, Alaa H., et al.
Published: (2021) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF "THINK TALK WRITE (TTW)" UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DALAM BAHASA JERMAN
by: Juniati, Resa
Published: (2017) -
PENERAPAN TEKNIK THINK-TALK-WRITE (TTW) DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS BERITA
by: Yuliani, Riksa
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Nurulfalah, Rismayanti
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP PENINGKATAcN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA
by: Widyastuti, Imelda Bernika
Published: (2016)