INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP ILMIAH SISWA BERBASIS PEER ASSESSMENT PADA PRAKTIKUM KESETIMBANGAN KIMIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan instrumen penilaian sikap ilmiah siswa berbasis peer assessment pada praktikum kesetimbangan kimia. Instrumen yang dikembangkan terdiri atas lima komponen sikap ilmiah, yaitu kerjasama, jujur, terbuka, rasa ingin tahu, dan berpikir kritis yang dijabarkan...
Saved in:
Main Author: | Lina, Putri Nava (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24188/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA SISWA SMA PADA PRAKTIKUM FAKTOR KONSENTRASI TERHADAP PERGESERAN ARAH KESETIMBANGAN DENGAN TEKNIK PEER DAN SELF ASSESSMENT
by: Sonya Nurizki Vikandari, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA (PERFORMANCE ASSESSMENT) PADA PRAKTIKUM PENGARUH KONSENTRASI TERHADAP PERGESERAN ARAH KESETIMBANGAN
by: Shelviyani, Lelly
Published: (2015) -
PENERAPAN INSTRUMEN PEER DAN SELF ASSESSMENT UNTUK PENILAIAN KINERJA SISWA SMK DALAM PRAKTIKUM KOROSI
by: Agustini Ahnawati, -
Published: (2018) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA SISWA SMA PADA PRAKTIKUM FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGESERAN ARAH KESETIMBANGAN
by: Permatasari, Indah
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA SISWA SMA PADA PRAKTIKUM HUKUM KEKEKALAN MASSA DENGAN TEKNIK SELF DAN PEER ASSESSMENT
by: Firmansyah, Dea Rian
Published: (2017)