EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS EDMODO DALAM DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA: Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi di SMPN 3 Bandung

Berdasarkan studi pendahuluan yang telah dilakukan, kemandirian belajar siswa di tingkat SMP masih kurang karena pembelajaran yang masih berpusat kepada Guru sehingga hasil belajarnya pun kurang memuaskan. Oleh karena itu diperlukan suatu media pembelajaran yang dapat meningkatkan kemandirian belaja...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Amir, Dede Faizal (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-06-23.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/24329/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/24329/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available