PENERAPAN METODE KODALY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA NOTASI SOLMISASI SISWA PADA MATERI SIMBOL NADA (Penelitian Deskriptif Kualitatif terhadap Siswa Kelas III SDN Bangkir, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang)
Metode merupakan hal yang penting dalam proses pembelajaran dan harus dikuasai oleh guru. Pada hakikatnya hasil dari pembelajaran tergantung bagaimana guru bisa memaksimalkan semua komponen yang ada tak terkecuali dalam penggunaan metode. Tapi sayangnya, pada pembelajaran Seni Budaya dan Keterampila...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24595/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/24595/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |