PENERAPAN METODE KODALY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA NOTASI SOLMISASI SISWA PADA MATERI SIMBOL NADA (Penelitian Deskriptif Kualitatif terhadap Siswa Kelas III SDN Bangkir, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang)
Metode merupakan hal yang penting dalam proses pembelajaran dan harus dikuasai oleh guru. Pada hakikatnya hasil dari pembelajaran tergantung bagaimana guru bisa memaksimalkan semua komponen yang ada tak terkecuali dalam penggunaan metode. Tapi sayangnya, pada pembelajaran Seni Budaya dan Keterampila...
Saved in:
Main Author: | Rahayu, Sri Rahayu (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24595/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN SEJARAH PARAKANMUNCANG UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN SEJARAH SISWA DI SMAN CIMANGGUNG: Penelitian Tindakan Kelas Di Kelas XI IPA 2 SMAN Cimanggung Kabupaten Sumedang
by: Aliyudin, Ardi
Published: (2017) -
PENGARUH PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS VI PADA LONG TERM MEMORY (Penelitian pre-eksperimental pada Materi Energi Panas Kelas IV Semester II SDN Bangkir dan SDN Parakanmuncang I Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang)
by: Yudistira, Yuda
Published: (2019) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA NOTASI BALOK SISWA LES KEYBOARD PRIVAT MELALUI MEDIA FLASHCARD
by: Syamsina, Rahmi Nur
Published: (2016) -
BAHASA VIETNAM SEBAGAI BAHASA NADA
by: Hendrokumoro,
Published: (2012) -
TARI POLOSTOMO DALAM PEMBELAJARAN SENI BUDAYA : Studi Deskriptif Pembelajaran Seni Tari pada Siswa Kelas X SMA Negeri Cimanggung Kabupaten Sumedang
by: Neneng Siti Sopiah, -
Published: (2019)