PENGARUH EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA CUSTOMER LOYALTY

Pertumbuhan pada industri restoran membuat persaingan bisnis menjadi dinamis dan kompetitif. Cafe dan resto yang ada saat ini harus berupaya mempertahankan loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan merupakan hal yang sangat penting bagi kelangsungan usaha pada setiap perusahaan.Aspek yang dapat menci...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: Octaviani, Rizky Ayu (Autor)
Format: Academic Paper
Publicat: 2016-04-14.
Matèries:
Accés en línia:http://repository.upi.edu/24651/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Internet

http://repository.upi.edu/24651/

3rd Floor Main Library

Detall dels fons de 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Còpia 1 Disponible