PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN : Sensus pada Pengguna Alat Berat Excavator merek Kobelco di Kota Bandung

Persaingan yang kompetitif di industri alat berat yang ditandai dengan turunnya loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan menjadi suatu hal yang tidak bisa diabaikan begitu saja dalam sebuah perusahaan. Solusi utama yang harus dilakukan perusahaan adalah dengan meningkatkan loyalitas pelanggan dan me...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Muttaqien, Hilmi (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2016-01-14.
主題:
オンライン・アクセス:http://repository.upi.edu/24721/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

http://repository.upi.edu/24721/

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可