PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN : Sensus pada Pengguna Alat Berat Excavator merek Kobelco di Kota Bandung
Persaingan yang kompetitif di industri alat berat yang ditandai dengan turunnya loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan menjadi suatu hal yang tidak bisa diabaikan begitu saja dalam sebuah perusahaan. Solusi utama yang harus dilakukan perusahaan adalah dengan meningkatkan loyalitas pelanggan dan me...
Saved in:
Main Author: | Muttaqien, Hilmi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-14.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24721/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Kosmetik Wardah di Jember
by: UMMAH, Nanda Nuril
Published: (2019) -
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EKUITAS MEREK MELALUI LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Marimas Di Kota Semarang)
by: PAMUNGKAS, Bramaseto Rosie, et al.
Published: (2014) -
PENGARUH ELEMEN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK: Survey Pada Konsumen Online NAH Project
by: Verry Fuji Arian, -
Published: (2018) -
PENGARUH PREFERENSI MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK LAPTOP LENOVO
by: Budiarto, Nurul Fatimah
Published: (2016) -
Strategi Peningkatan Ekuitas Merek di Indonesia
by: Wardianto, Kussuyatmono Bagus, et al.
Published: (2020)