PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatar belakangi dengan munculnya gejala kurangaktifnyasiswadalampembelajarandanrendahnyakemampuanpemahamankonsepsiswapadapelajaranmatematika. Hal inidisebabkankarenacarabelajar yang diterapkankepadasiswahanyadenganmenghafal, mengerjakanlatihandanmendengarkanceramahdari guru sehingga...
Saved in:
Main Author: | Rahayu, Ria (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2483/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR
by: Tari Nurmala Pratiwi, -
Published: (2019) -
PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH DASAR
by: Zannah, Candra Rohmatul
Published: (2017) -
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS V SD
by: Dafinah Ghassani, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS III SD
by: Rizkyta, Ramadayanti
Published: (2018) -
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Feni Fuji Lestari, -
Published: (2019)