PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN TOTAL PHYSICAL RESPONSE DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA PADA ANAK TUNARUNGU : Studi Eksperimen pada Siswa Kelas 1 di SLB Negeri Luragung Kabupaten Kuningan

Kosakata yang dimiliki anak tunarungu terbatas karena masukan informasi yang kurang sehingga intelegensi mereka secara fungsional kurang mendapat kesempatan untuk berkembang sebagaimana anak mendengar. Sejalan dengan teori, bahwasannya setiap anak yang lahir telah memiliki potensi bahasanya masing-m...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nuryanti, Risca (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-05-18.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/2538/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/2538/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available