PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN TOTAL PHYSICAL RESPONSE DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA PADA ANAK TUNARUNGU : Studi Eksperimen pada Siswa Kelas 1 di SLB Negeri Luragung Kabupaten Kuningan
Kosakata yang dimiliki anak tunarungu terbatas karena masukan informasi yang kurang sehingga intelegensi mereka secara fungsional kurang mendapat kesempatan untuk berkembang sebagaimana anak mendengar. Sejalan dengan teori, bahwasannya setiap anak yang lahir telah memiliki potensi bahasanya masing-m...
Saved in:
Main Author: | Nuryanti, Risca (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-05-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2538/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS METODE TPR ( TOTAL PHYSICAL RESPONSE ) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA ARAB SISWA : Studi Eksperimen Kuasi di SMA Islam Al - Musyawarah Lembang Kelas XI
by: Kiswanto, Dudi
Published: (2016) -
PENGGUNAAN BISINDO PADA SISWA REMAJA TUNARUNGU DI SLB X : Penelitian Kualitatif pada Siswa Remaja Tunarungu di SLB X Kota Bandung
by: Rosenna, Sani Nanda
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE MATERNAL REFLEKTIF DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN KOSAKATA PADA ANAK TUNARUNGU KELAS 1 DI SLB B SUMBERSARI BANDUNG
by: Karyana, Shintiya Erni
Published: (2017) -
THE IMPLEMENTATION OF TOTAL PHYSICAL RESPONSE IN TEACHING WRITING THE PROCEDURAL TEXT
by: Silmi, Rifka
Published: (2017) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DENGAN MEDIA PUZZLE HURUF BERGAMBAR DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BENDA PADA ANAK TUNARUNGU
by: Megantari, Ria
Published: (2017)