PENGARUH PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN STRATEGI TAPPS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI PERBANDINGAN (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas V SD Negeri Sukaraja II di Kecamatan Sumedang Selatan)

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dengan pembelajaran matematika yang menggunakan Problem-Based Learning dengan strategi TAPPS pada materi perbandingan kelas V. Metode penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen dengannonequiv...

Szczegółowa specyfikacja

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: Dewi, Kania Kusuma (Autor)
Format: Academic Paper
Wydane: 2017-09-04.
Hasła przedmiotowe:
Dostęp online:http://repository.upi.edu/2578/
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!

Internet

http://repository.upi.edu/2578/

3rd Floor Main Library

Szczegóły zapisu 3rd Floor Main Library
Sygnatura: A1234.567
Egzemplarz 1 Dostępne