PENGARUH PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN STRATEGI TAPPS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI PERBANDINGAN (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas V SD Negeri Sukaraja II di Kecamatan Sumedang Selatan)
Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dengan pembelajaran matematika yang menggunakan Problem-Based Learning dengan strategi TAPPS pada materi perbandingan kelas V. Metode penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen dengannonequiv...
Zapisane w:
1. autor: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Wydane: |
2017-09-04.
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | http://repository.upi.edu/2578/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Internet
http://repository.upi.edu/2578/3rd Floor Main Library
Sygnatura: |
A1234.567 |
---|---|
Egzemplarz 1 | Dostępne |