PENGARUH PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN STRATEGI TAPPS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI PERBANDINGAN (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas V SD Negeri Sukaraja II di Kecamatan Sumedang Selatan)
Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dengan pembelajaran matematika yang menggunakan Problem-Based Learning dengan strategi TAPPS pada materi perbandingan kelas V. Metode penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen dengannonequiv...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | |
---|---|
التنسيق: | Academic Paper |
منشور في: |
2017-09-04.
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | http://repository.upi.edu/2578/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
الانترنت
http://repository.upi.edu/2578/3rd Floor Main Library
رقم الطلب: |
A1234.567 |
---|---|
النسخة 1 | متاح |