PENGARUH PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN STRATEGI TAPPS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI PERBANDINGAN (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas V SD Negeri Sukaraja II di Kecamatan Sumedang Selatan)

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dengan pembelajaran matematika yang menggunakan Problem-Based Learning dengan strategi TAPPS pada materi perbandingan kelas V. Metode penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen dengannonequiv...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: Dewi, Kania Kusuma (Autor)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2017-09-04.
Materias:
Acceso en línea:http://repository.upi.edu/2578/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!

Internet

http://repository.upi.edu/2578/

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Disponible