PENGARUH PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN STRATEGI TAPPS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI PERBANDINGAN (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas V SD Negeri Sukaraja II di Kecamatan Sumedang Selatan)
Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dengan pembelajaran matematika yang menggunakan Problem-Based Learning dengan strategi TAPPS pada materi perbandingan kelas V. Metode penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen dengannonequiv...
Guardado en:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
2017-09-04.
|
Materias: | |
Acceso en línea: | http://repository.upi.edu/2578/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Internet
http://repository.upi.edu/2578/3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: |
A1234.567 |
---|---|
Copia 1 | Disponible |