EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE PRAKTIKUM BERBASIS GUIDED INQUIRY TERHADAP PEMBELAJARAN SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI SISTEM KOORDINASI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji efektivitas praktikum berbasis guided inquiry berdasarkan ketercapaian tujuan pembelajaran dan kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan pembelajaran. Desain penelitian yang digunakan adalah One Group Pretest-Posttest Design. Sampel dari penelitian ini terdiri dar...
Saved in:
Main Author: | Yovina, Yessa Yuanita (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2684/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS ASESMEN AUTENTIK DALAM PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY PADA MATERI SISTEM KOORDINASI
by: Andisa, Elvania
Published: (2016) -
PENGARUH DISKUSI EKSPLISIT REFLEKTIF SETELAH PRAKTIKUM BERBASIS GUIDED-INQUIRY TERHADAP PANDANGAN SISWA TENTANG INKUIRI ILMIAH
by: Nursaadah, Salma
Published: (2016) -
Modul pembelajaran biologi SMA kelas XI: sistem koordinasi
by: Kusuma, Nur Risnawati
Published: (2020) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING (IBL) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA PADA MATERI SISTEM KOORDINASI
by: Iranti, Ira
Published: (2017) -
PROFIL KEMAMPUAN SISWA SMA PADA MATERI SISTEM INDERA MENGGUNAKAN MODEL GUIDED INQUIRY
by: Prameswari S., Desiana Sagita Putri
Published: (2016)