PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TWO-TIER BERBASIS PIKTORIAL UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI IKATAN KIMIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan tes diagnostik pilihan ganda two - tier berbasis piktorial untuk mengidentifikasi miskonsepsi siswa pada materi ikatan kimia (disebut Tes DIMPIK) yang memenuhi kriteria validitas isi dan reliabilitas. Penelitian ini menggunakan metode Pengembangan dan Val...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Wahyuni, Sri (مؤلف) |
---|---|
التنسيق: | Academic Paper |
منشور في: |
2016-08-31.
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | http://repository.upi.edu/2687/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PROFIL MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TWO-TIER DENGAN TEKNIK PIKTORIAL
بواسطة: Ferina, Fenny Rahayu
منشور في: (2017) -
PERBANDINGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK TWO-TIER, THREE-TIER DAN FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE DALAM MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA
بواسطة: Amaliyyah Mahmudah, -
منشور في: (2019) -
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TIGA TINGKAT UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA
بواسطة: Rifaa Widasmara, -
منشور في: (2018) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA DUA TINGKAT UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI TERMOKIMIA
بواسطة: Rubianti, Tita Thursina
منشور في: (2016) -
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK TWO-TIER BERBASIS PIKTORIA UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI KONSEP MOL
بواسطة: Khoirunnisa, Anis
منشور في: (2016)