PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TWO-TIER BERBASIS PIKTORIAL UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI IKATAN KIMIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan tes diagnostik pilihan ganda two - tier berbasis piktorial untuk mengidentifikasi miskonsepsi siswa pada materi ikatan kimia (disebut Tes DIMPIK) yang memenuhi kriteria validitas isi dan reliabilitas. Penelitian ini menggunakan metode Pengembangan dan Val...
Saved in:
Main Author: | Wahyuni, Sri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2687/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROFIL MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TWO-TIER DENGAN TEKNIK PIKTORIAL
by: Ferina, Fenny Rahayu
Published: (2017) -
PERBANDINGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK TWO-TIER, THREE-TIER DAN FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE DALAM MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA
by: Amaliyyah Mahmudah, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TIGA TINGKAT UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA
by: Rifaa Widasmara, -
Published: (2018) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA DUA TINGKAT UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI TERMOKIMIA
by: Rubianti, Tita Thursina
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK TWO-TIER BERBASIS PIKTORIA UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI KONSEP MOL
by: Khoirunnisa, Anis
Published: (2016)